Clock

Message

SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Musik

Burung

animasi blog

Sunday 10 August 2014

SHALAWAT KE-ATAS NABI

Rasullullah S.A.W. telah bersabda bahwa,
"Malaikat Jibril A.S, Mikail A.S., Israfil A.S. dan Izrail A.S. telah berkata kepadaKu."
1. Berkata Jibril : “Wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca Shalawat keatasmu tiap tiap hari sebanyak sepuluh kali (10x), maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi Titian Siratul Mustaqiim seperti kilat menyambar.”
2. Berkata Mikail : “Mereka yang Bershalawat keatas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu.”
3. Berkata Israfil : “Mereka yang Bershalawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah S.W.T.  Dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah S.W.T. mengampuni orang itu.”
4. Berkata Izrail : “Bagi mereka yang Bershalawat keatasmu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh Para Nabi-Nabi."
Share this article :

No comments:

Post a Comment